Thursday, February 9, 2012

Mas Muchad, his my motivation

Hari ini ku bertemu dengan seorang sosok pemuda yang memang ku belum terlalu mengenal secara detail identitas dirinya. Yang ku tau darinya bahwa ia merupakan seorang pemuda yang sering dibicarakan oleh para mahasiswa Teknik Informatika.

Mukhlis Fuadi..., pemuda yang sering di panggil dengan sebutan Muchad ini adalah seorang sarjana Teknik Informatika UIN Maliki Malang yang sekarang bekerja di Lembaga Pengembangan Sistem Informasi (LPSI) UIN Maliki Malang. Dia lebih fokus di dunia teknologi terutama desain grafis, web, dan bahasa pemrograman Java. Dia berharap masyarakat awam dan pesantren bisa memanfaatkan teknologi untuk kemudahan belajar, bisnis, dan dakwah.


Walau pun aku tidak terlalu mengenal sosoknya lebih jauh, namun satu hal yang membuatku bangga terhadap dirinya. Ia merupakan seorang yang sangat istiqomah, tawadhu, ramah, ulet, dan memiliki jiwa tenggang rasa yang kuat. Walau pun ia memiliki segudang ilmu, namun jiwa sosialisasinya dengan orang lain begitu baik.




Selain fokus di java programmer, web developer, dan graphic desaigner, Ia juga memiliki keahlian sebagai seorang IT trainer dan motivator. Awal aku mengenalnya pun ketika acara IT trainer dan motivasi di mabna Ibnu Sina. Cara penyampainnya ketika memberikan training atau motivasi membuat bibit-bibit semangatku mulai tumbuh.


Banyak hal yang aku pelajari dari seorang Mukhlis Fuadi. Ia merupakan sosok yang begitu memberikan inspirasi-inspirasi baru terhadap diriku yang sedang tumbuh berlahan demi menapaki hidup yang begitu sulit ini. Aku berharap suatu saat nanti bisa seperti dirinya, menjadi seorang yang selalu istoqomah dan memulai untuk meraih mimpi-mimpiku.....^_^

3 comments:

  1. Hehehe...., sorry zal, gara'' KRSan jadi sementara ku tunda dulu tulisannya. Ni udah ku post lg... :)

    ReplyDelete
  2. jadi penasaran ama yang namanya muchad.

    hahah

    -novi

    ReplyDelete