Wednesday, February 22, 2012

Melewatkan Kesempatan... :(

Kesempatan...., itulah yang sering dilewatkan oleh banyak orang. Mungkin saja dampak dari kegagalan seseorang dalam menjalani kehidupan ini karena telah melewatkan kesempatan yang lewat didepan mereka. Tak ada kata gagal untuk berkreasi, namun banyak orang yang melewatkan kesempatan-kesempatan terbaik dalam hidupnya hanya untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang malah membuang waktu mereka dengan percuma.

Mungkin saja ku termasuk didalamnya.., hari ini saja ku telah melewatkan suatu event yang sangat istimewa...yaitu Sayembara menulis artikel, puisi, dll. Kesempatan ini ku lewtkan begitu saja, padahal ku berencana pengen ikut event ini agar supaya ku bisa menuangkan bakat menulisku.


Yaah...., mungkin saja ku belum diberikan kesempatan ini oleh Allah SWT. Tapi ku tetap bersyukur bahwasannya ku masih bisa menulis di blog ini. Walaupun mungkin saja menurut sebagian orang tulisan ini tidak begitu penting bagi mereka. Namun bagiku tulisan-tulisan ini semua merupakan sesuatu sangat mahal, dan akan menjadi bukti sejarah perjalanan hidup seorang Yasir Rabbani Attamimy.

Terkhir..., ku pengen menyampaikan sesuatu kepada kalian semua.... :) bahwa jadilah orang yang selalu optimis dalam menjalani hidup ini..., "man jadda wajada". Inilah sesuatu yang jarang di pegang oleh setiap orang dalam menjalani kehidupannya... ^_^

Salam Sukses dari YRA (Yasir Rabbani Attamimy)

1 comment:

  1. Aku ikut sayembara puisi ... hehe ... tapi kayaknya belum dapat juara nih ..

    ReplyDelete